Thursday, September 22, 2016

Kemeja Lapangan PDL Warna Hijau Army

STARS KONVEKSI BANDUNG - Kemeja Lapangan ini adalah pesanan dari salah satu pelanggan kami suatu perusahaan di bandung yang bergerak di bidang peralatan dan kemanan negara, yang tentunya tidak bisa kami sebutkan disini karena sangat confidental. Tetapi Kemeja Lapangan warna hijau army ini kami buat untuk para staff nya yang akan digunakan untuk dinas lapangan. pembuatan kemeja lapangan ini sebanyak 24 stel.

Kemeja lapangan ini dibuat dengan menggunakan material kemeja yang memang biasa digunakan untuk kemeja lapangan yaitu bahan ripstop/ripstok. Kemeja Lapangan ini juga dilengkapi dengan ventilasi di belakang supaya tidak panas ketika dipakai, dan dilengkapi dengan kantong dibagian samping untuk menyimpan perkakas kecil atau ballpoint. Dan tentu saja kemeja lapangan ini dilengkapi dengan bordir yang menjadi identitas dari pemakai kemeja lapangan ini, namun bordir dibuat dengan sistem emblem dan ditempel ke kemeja lapangan dengan parepet atau velcro.

Bagi kawan-kawan yang ingin membuat kemeja lapangan seperti diatas untuk pabrik, bengkel, kantor, kelas, kampus, atau himpunan bisa menghubungi admin kami
STARS KONVEKSI BANDUNG
CP : 081222278290 (sms/wa/line)
email : starkonveksi@gmail.com
fan page facebook : starsclothingfactory

No comments:

Post a Comment